. Luar biasa!! 7 smartphone dan aksesorisnya dibuat dengan bahan emas murni - IME Android -->

Luar biasa!! 7 smartphone dan aksesorisnya dibuat dengan bahan emas murni

Konten [Tampil]

6 Smartphone Berbahan Emas 24 Karat

IME android - Jika Hp dengan berbahan metal casing atau dengan aluminium body ini sudah biasa ,tetapi ternyata ada beberapa hp di desain dengan indah dan menggunakan logam mulia.

Jika logam mulia di kenakan pada kaum hawa sebagai perhiasan maupun investasi mungkin ini sudah biasa,tetapi yang ini beda.

Harga hp dengan di lapisi emas pastinya melambung atau di atas rata rata ,apalagi jika emas yang di gunakan 24 karat.

6 smartphone ini desain luar biasa tidak tanggung tangung menggunakan Emas!
Ada beberapa merek smartphone yang menggunakan bahan Emas,berikut jenis dan tipenya.

1.Emas Gold & Co Solid iPad Mini.


Hp dengan bahan emas
Iphone Berbahan Emas


Emas & Co London akan memperkenalkan iPad Mini 24 karat yang cantik. Perusahaan ini dikenal dengan smartphone dan tablet cantik dengan eksterior emas solid bertatahkan batu mulia. Seperti yang bisa Anda lihat sendiri, para pengrajin Inggris membuat contoh iPad Mini. Tab mini milik Apple sudah jadi penampil, namun pelapisan emas membuatnya terlihat seperti batangan keras yang sportif dan layar ultra tajam.


Mini iPad emas bisa menjadi milikmu dengan harga di suatu tempat di utara $ 5000.

2. Samsung Galaxy S4 di Gold, Platinum, atau Rose Gold

Hp berbahan emas



Samsung Galaxy S4 yang disesuaikan ini pasti membuat ponsel cantik saat berpakaian emas, naik emas atau platina. Ini juga dilengkapi dengan Clear-Coat full body protection. Apakah Anda memilih Emas, Platinum, atau Rose Gold, Anda pasti akan berakhir dengan Galaxy S4 yang cantik, namun keindahan harganya. Yang, sekali lagi, tidak ditentukan, tapi tidak masalah lagi, karena ketiga varian itu sudah habis terjual. Hmm, mungkin mereka lebih terjangkau dari yang kita duga? Uhm, tidak mungkin.

3. Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition


hp android keren banget



Pembuat produk emas Purogold menjadi agak halus saat kembali membayangkan Samsung Galaxy S5 untuk syekh bensin di Dubai. Alih-alih emas habis-habisan mengkilap, Purogold menghiasi bingkai dan tombol S5 dengan satin 24 Carat Gold. Sisa telepon terlihat cukup banyak seperti yang kita kenal, tapi kombinasi emas dan plastiknya sangat elegan.

4. Goldgenie Gold HTC One (M8)

bahan emas


Premium seperti itu, HTC One M8 menjadi ponsel kelas yang lebih tinggi dalam reinkarnasi emasnya. Ada sedikit yang bisa dikatakan di sini - Anda tahu betul apa ponsel utama HTC, dan emas, emas mawar, dan versi platinum tentu tidak kalah mendebarkan. Namun, label harga $ 3,203 sama nyatanya seperti telepon itu sendiri. Tentu saja, Anda selalu dapat memilih Golden One HTC yang lebih murah ($ 2527).

5. Lux iPhone 6

hp emas


Ungkapan bombastis iPhone 6 adalah dua bulan dan setengah yang baik, namun Anda sudah bisa melakukan pre-order iPhone terbesar namun di emas dari peritel ritel Brikk. Kelihatannya mewah, untuk sedikitnya, meskipun penjual tersebut menegaskan bahwa foto tersebut sangat ilustratif. Kemudian lagi, mereka mungkin tidak begitu jauh dari kebenaran.

5. Desain Porsche 24k Emas Disepuh BlackBerry P'9981

casing emas hp


Berdebat di apakah apakah BlackBerry itu relevan atau tidak - ini adalah satu ponsel cantik! Emas 24 karat yang disepuh BlackBerry Porsche Design P'9981 dibatasi hingga 100 unit dengan harga sekitar $ 7.500. Meski kombinasi jeroan rendah, display kecil, dan harga mewah agak-agak dimasukkan ke dalam kategori "Vertu tua", kami akui kami ingin memilikinya. Atau Paspor BlackBerry, jika pernah datang dengan emas 24 karat. Hei, jangan menilai kita - kita suka mainan mahal sama seperti penulis teknolog berikutnya!

6. 24k Gold Xperia Z

hp paling keren


Xperia Z adalah berita tahun lalu yang sedikit, tapi masih merupakan ponsel cantik yang terlihat prima dalam cangkang emas 24k. Meskipun Dubai lain eksklusif, dibuat untuk tanah di mana petugas polisi mengendarai Lamborghini, Xperia Z emas dilambungkan ke sekeliling. Semua model Xperia Z berlapis emas diberi nomor tersendiri, dibuat khusus, terdapat dalam kotak kayu buatan tangan yang mewah, dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian yang terjamin.

Memang Hp yang kita miliki adalah alat komunikasi terus gimana kl alat itu berbahan emas?? 

Penutup
Demikain artikel kali ini membahas beberpa hp dengan bahan casing emas,ya dari beberapa smartphone diatas tentunya tidak dapat dengan mudahkita dapatkan di setiap konter hp,

umber http://infogadgetbaru.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel