. Aplikasi launcher terbaik tanpa iklan Gratis di download - IME Android -->

Aplikasi launcher terbaik tanpa iklan Gratis di download

Konten [Tampil]

Launcher terbaik - Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi launcher, nah siapa yang tidak menggunakan smartphone atau hp android ??

Dari sekian banyak masyarakat indonesia bahkan dunia saya kira saat ini 50 persen lebih adalah pengguna android.

Salah satu OS terbaik dan paling banyak digunakan dengan lisensi open source ini memang memiliki sejarah panjang, namun dalam waktu yang singkat mampu menjadi peringkat pertama menjadi OS yang paling banyak digunakan.

Sejarah android sepertinya baru saja kemarin tahun 2017 tercium bahkan kala itu masih di dominasi oleh Blackbarry dan sembiyan. 

Berkat kerja keras, fasilitas dan penawaran yang berbeda dari sistem operasi ini, hasilnya dapat anda lihat saat ini menjadi sangat populer.

Banyak sekali kelebihan dalam menggunakan OS android, salah satunya adalah kita dapat dengan mudah mengganti tampilan smartphone pada fitur menu dan seisinya hanya dengan menggunakan launcher.

Pilihan Launcher terbaik android bebas iklan

Ini menjadi tawaran menarik pastinya, memodifikasi tampilan menu smartphone tanpa melakukan root. 

Hanya dengan download tema kemudian dapat menjadikan hp anda seperti sesuai dengan keinginan tanpa ribet.

Varian tema yang disuguhkan juga tidak membosankan sehingga kita dapat mengubah tampilan hanya dalam satu peluncur sistem. 

Pencarian launcher terbaik 2018 saya kira tidak akan berhenti dengan yang lama,artinya launcher terbaik 2020 pun masih terbilang di duduki oleh launcher sebelumnya.
Aplikasi launcher terbaik bebas iklan

Ganti tema Hp dengan Launcher terbaik tanpa iklan


Saya kira dari sub judul di atas sedikit berlebihan karena terpancing dengan kata-kata launcher terbaik. Tetapi apapun itu judul nya saya kira disini saya akan coba memaparkan beberapa peluncur sistem android yang bisa digunakan .

Salah memilih instal tema hp dapat menyebabkan ponsel menjadi lebih berat.  karena setiap peluncur yang Membuat memiliki karakter yang berbeda beda tergantung dari pembuatnya. 

Untuk itu pemilihannya sangat penting sekali selain akan mempengaruhi penampilan juga akan mempengaruhi dari performa ponsel. 
Baca juga : Cara mengubah tema whatsapp tanpa aplikasi

Download Launcher yang Ringan dan tanpa iklan

Banyak sekali Jenis Launcher terbaik saat ini bisa kalian download melalui Google play,Memungkinkan kalian bisa mengubah tampilan beranda menu utama android.

Tidak hanya itu, Keuntungan lainnya adalah dengan measang Launcher yang tepat ponsel justru menjadi lebih ringan, Tampilannya keren.

Bingung mau memilih Jenis launcher yang mana? Tenang saja, kalian bisa mencoba download Launcher terbaik pilihan anda , dan bandingkan dengan peluncur sistem.

Apabila merasa bosan atau tidak Cocok ? Ya Tinggal Hapus saja dan kembalikan ke Peluncur sistemm

1. Zero Launcher

Zero Launcher Terbaik

Zero Launcher adalah salah satu Aplikasi Launcher android terbaik yang patut direkomendasikan. Sudah cukup populer dapat anda download dan diterapkan mengganti tema pada hp anda yang cukup ringan dan bebas iklan.


Penggunaan peluncur ini sangat cocok digunakan pada hp android dengan kapasitas rendah dengan RAM kecil. atau bisa kita katakan terbaik untuk android lollipop atau versi OS lainya.

Peluncur ZERO memberkan pengguna berbagai tema dan wallpaper gratis untuk semua merek hp.
Desainer terkemuka dari tema desain tim ZERO, wallpaper, dan ID penelepon sesuai dengan tren dan minat pengguna saat ini. 
Memakai aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan setiap kontak dengan tema gaya ID penelepon yang berbeda.

Meskipun peluncur ZERO adalah salah satu peluncur berukuran kecil, Namun memiliki banyak alat yang bermanfaat. Seperti perbaikan, Membersihan file sampah, keamanan, hemat energi dan personalisasi lain.

Launcher ZERO memiliki kecepatan yang baik dan Memberi pengalaman yang mulus dengan setiap gesekan atau sakelar aplikasi.

ZERO Launcher dilengkapi fitur mengelola dan mengkategorikan Smart Folders dengan cepat. 

Kalian dapat mengatur beberapa tindakan untuk menyelesaikan beberapa gesekan saja.

Launcher ZERO dilengkapi papan klip aplikasi yang memungkinkan Anda menyembunyikan dan mengunci aplikasi yang tidak ingin diketahui orang lain.

2. Apex Launcher

Launcher Hp android terbaik
Apex Louncher Android
Kemudian cara mengganti tema hp android yang berikutnya ada dapat menggunakan apex launcher yang dapat kita download secara gratis.

Menawarkan Paket ikon dan tema gratis untuk menyesuaikan antarmuka ponsel dengan adanya Efek transisi 3D terbaik dan ringan.

Selain itu sebagai fitur keamanan kalian dapat menemukan kunci aplikasi untuk memberikan ruang privasi pengguna ponsel. Kemampuannya didampingi dengan adanya performa Efisiensi dan kecepatan, Pencarian cepat, tindakan, pencadangan, dan perbaikan dan lainnya.

Fitur AppLock Pada apex Launcher memungkinkan kalian dapat memblokir Facebook, Whatsapp, Galeri, Messenger, Snapchat, Instagram, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, Panggilan masuk, dan aplikasi apa pun yang Anda pilih. 

AppLock bekerja dengan baik dapat menyembunyikan foto dan video. Hal itu Mencegah akses dari orang lain dan menjaga privas memastikan keamanan.

Pengguna dapat melidungi berbagai aplikasi, File, memakai Pola atau PIN sebagai sandi aksesnya. Sehingga pantas disebut sebagai Launcher terbaik layak di coba

 Apex Launcher Gratis.
  • Dilengkapi dengan home screen customizable sampai 9 pilihan
  • Fitur dermaga gulir hingga 7 icon dan 5 halaman dengan tanpa batas gulir serta elastis .
  • Dilengkapi dengan effect fancy transisi tablet,kubus dll.
  • Diatur menyembunyikan elemen sesuai dengan keinginan(status bar,dermaga,search bar)
  • Melakukan customize folder,icon dan label.
  • Latar belakang dengan gaya berbeda dan pilih gaya pratinjau label.
  • Dilengkapi dengan gaya horizontal,vertikal,transparan,continue.
  • Dilengkapi dengan Apps drawer sebagai alat sortir judul,install tanggal.
  • Menyembunyikan aplikasi laci.
  • Mengunci Homescreen untuk menjaga tata letak.
  • Gerakan Home Screen geser ke atas,cubit,double tap.
  • Dilengkapi dengan fitur backup dan restore pengaturan dan data.

3. Nova Launcher

Aplikasi Launcher Hp Android terbaik
Nova Loucher Android

Theme berikutnya adalah nova launcher yang cukup ringan dinilai dapat meningkatkan performa hp lebih cepat dan bebas iklan. Penggunanya dapat memilih versi gratis atau premium. 


Fitur Nova Launcher gratis.
  • Dilengkapi dengan Icon tema yang cukup banyak yang bisa di download  melalui playstore
  • Subgrid posisi dengan banyak kendali lebih besar dari peluncur biasa yang memungkinkan anda dapat mengambil icon atau widget melalui desktop.
  • Dilengkapi dengan fitur control warna ,tab custom,vertikal ,horizontal dan gulir dengan custom effect dan mewarnai label,folder serta lencana yang belum terbaca.
  • Peningkatan Drawer di kelompokan berdasarkan aplikasi yang membuat lebih cepat dalam penggunaannya.
  • Loop melalui desktop laci terus gulir tanpa batas.
  • Dilengkapi dengan fitur backup dan restore  sehingga dengan mudah mengembalikan sistem dan pengaturan tampilan hp anda.
  • Gulir Dock membuat beberapa dermaga bergeser atar mereka.
  • Gadget di dermaga tempat pada setiap dermaga seperti play musik 4X1
  • Melakukan impor tata ;letak sehingga kita tidak perlu lagi memabangun tampilan dari awal sehingga dengan mudah kita dapat import peluncur widget populer.
  • Nova launcher selain bebas iklan juga sudah dioptimalkan untuk melakukan tugasnya dengan secepat anda memindahkan jari.

4. Z Launcher

Pilihan berikutnya untuk mengganti tampilan hp android tanpa root adalah dengan menggunakan z launcher .Selain itu bukan hanya keren saja namun aplikasi ini dapat membantu meningkatkan performa pada smartphone dengan tampilan yang kece 2020. 

Fitur z launcher 
Saya tidak menyebutkan semua fitur di dalamnya karena memang sebenarnya cukup banyak sekali ,tapi untuk lebih jelasnya bisa anda download peluncur tanpa iklan ini melalui playstore.


Fitur Scribble Dengan mengetik huruf apapun untuk mencari aplikasi yang sedang anda inginkan kemudian fitur ini akan menampilkan aplikasi sesuai dengan abjad.

Fitur Launch yang berfungsi sebagai app,kontak atau web.

Terdapat fitur yang berfungsi sebagai menyusun aplikasi favorit penggunanya.

5. X Launcher Iphone

X Launcher Iphone
Adalah tema gratis bebas iklan yang ringan yang menawarkan anda untuk ganti tampilan hp menjadi seperti Iphone X  sehingga membuat ponsel tampil dengan lebih elegan.

Fitur X Launcher
  • Bebas iklan memang saat ini masih dalam tahap pengembangan namun sebagian fitur sudah tersedia.
  • Pusat kontrol geser ke atas serta untuk membuka pusat mengatur wifi,jaringan ,brightness,volume serta mengambil foto dengan cepat.
  • Terdapat atau dilengkapi dengan ribuan tema yang dapat mewarnai antar muka yang halus layaknya iOS 12 yang sempurna.
  • Dilengkapi dengan wallpaper yang mendukung icon seperti Iphone X serta terdapat paket custom untuk aplikasi populer iOS.
  • Dilengkapi dengan folder gaya Apple / iOS dengan sudut memiliki radius.
  • Pengelola aplikasi dengan geser ke atas dan membuka aplikasi manager dan melepas aplikasi dengan cepat.
  • Dengan sentuhan 3D yang mudah pada pintasan ,mengubah judul ,menambahkan widget,membuka halaman detail.
  • Layar kiri pada desktop sehingga dengan mudah untuk melihat waktu,cuaca serta pencarian aplikasi.
  • Dilengkapi dengan fitur menyesuaikan ukuran icon,memperkecil atau memperbesar icon serta memodifikasi judul,serta masih banyak lagi.

Baca juga: Cara mengubah warna WA tanpa Aplikasi

6. Google Now Launcher

Google Now Launcher Hp android terbaik,ringan
Launcer Hp Android

Siapa yang tidak tidak tau dengan peluncur yang satu ini,selain ringan dan bebas iklan pastinya cukup keren untuk merubah tampilan homescreen smartphone anda dan bisa di download secara gratis.

Memang tidak sekeren dengan launcher diatas menurut saya namun untuk yang satu ini memang memberikan performa kecepatan yang cukup signifikan berikut beberapa fiturnya.


Fitur  Google Now Launcher
  • Melakukan geser kekanan melalui layar utama untuk bisa melihat kartu google now yang dapat mengantarkan anda memberikan info tepat.
  • Dilengkapi dengan akses pencarian cepat dari setiap homescreen dan masih banyak lagi untuk lebih lengkapnya bisa anda download dibawah ini.

7. Poco Launcher


Bagi anda pengguna Xiaomi maupun picophone kali ini anda bisa menggunakan poco launcher dengan mudah,ringan,bebas iklan dan tampilan yang sangat keren,juga dapat di kostumisasi dengan semua smartphone android.

Salah satu tema terbaik 2020, saya kira peluncur yang satu ini layak mendapatkan predikat tersebut. Namun bukan berarti yang lainya buruk, memberikan pilihan tema hp android yang terbilang elegan,gratis,ringan dan bebas iklan.

Fitur. 
Layar utama hp menjadi lebih bersih dengan menampakan seluruh aplikasi ke laci agar lebih rapi dan ringan dalam penggunaan.

Dilengkapi dengan kostumisasi layout layar utama mulai dari mengubah ukuran layout ,icon aplikasi,mengganti layar belakang,serta menggunakan paket icon dari pihak ketiga.

Pencarian mudah melalui kategori warna icon,serta banyak sekali fitur yang dapat di kostumisasi sehingga dapat melakukan pencarian lebih cepat.

Melakukan pengelolaan aplikasi dengan mudah hanya dalam satu ketukan.

Perlindungan privasi aplikasi yang lebih pribadi dengan cara menyembunyikan icon tersebut.
Cepat dan bebas iklan adalah salah satu keunggulan tema ini yang memukau.

8. Go Launcher Z


Mempunyai desain menarik dan elegan serta pengalaman kontrol interaktif serta memberikan kinerja smartphone menjadi lebih cepat.Cara mengganti tampilan menu pada hp saya kira tidak melulu harus melakukan custom ROM ,hanya dengan install launcher pilihan.

Fitur ribuan tema yang dapat anda download dengan desain profesional dengan install.
Dengan mesin 3D Peluncur ini memberikan pengguna pengalaman cepat aman dan ringkas serta efek animasi yang mantap.
Serta masih banyak lagi untuk lebih lengkapnya bisa anda download.

9. X Launcher Sony Xperia 

X Launcher Sony Xperia

Merupakan sebuah launcer yang memiliki tampilan halaman perangkat kalian menjadi seperti Sony Xperia. Telah mendapat Ulasan dengan rating 4.5 di google play berhasil di unduh oleh berbagai negara karena dianggap memiliki banyak kelebihan.

Fitur utama Xperia Launcher:
  • Gulir Beberapa aplikasi ke pintasan lain dengan cepat ringan dan super mulus
  • Telah dilengkapi dengan Dukungan untuk ribuan tema ikon Play Store gratis di download.
  • Tersedia fitur Sembunyikan aplikasi dan lindungi privasi pengguna dengan gerakan yang mengunci aplikasi terbaik.
  • Daftar aplikasi A-Z, pengguliran cepat, dan pencarian aplikasi cepat di perangkat Anda dan di Play Store
  • Terdapat fitur Pintasan port geser dan tawaran menarik lain yang bisa kalian temui setelah download dan pasang ke android.
Demikian artikel saya kali ini tentang aplikasi launcher terbaik yang dapat anda download yang ringan bebas iklan.Sebenarnya masih banyak lagi namun saya kira penggunaan peluncur pada hp tidak perlu banyak banyak cukup satu saja supaya tidak membebani kinerja smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel